GIZIMU

Penelusuran Referensi Pangan dan Gizi

Visi 100 Buku Sepanjang Hayat


Pada postingan sebelumnya kami telah menyajikan kepada anda sebuah buku terbaru karya Bapak Irianton Aritonang, pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi kepada anda tentang buku-buku beliau lainnya yang sudah terbit sebelumnya.

Buku-buku ini adalah salah satu bagian dari visi beliau yaitu : “VISI 100 BUKU SEPANJANG HAYAT”, sebuah visi yang wajib dimiliki oleh generasi mudah penggiat gizi saat ini. Sebagai anak muda, saya sebenarnya malu jika melihat semangat beliau dalam berkarya, kalau Pak Anton memiliki visi 100 buku, mungkin kita, sebagai anak-anak muda bisa lebih dari itu. Saya pertama kali membaca karya beliau sekitar tahun 1999 (tahun ke-2 saya di Akademi Gizi Depkes Makassar), dan sejak saat itu berusaha mencari buku-buku karya beliau tapi cukup sulit diperoleh di tempat saya, dan akhirnya perkenalan tidak sengaja di sebuah jejaring sosial membuat saya kembali bergairah untuk berkarya seperti beliau, meskipun hanya sebatas “Ngeblog”, yang sudah saya tinggalkan sejak tahun 2002.

Berikut beberapa buku karya Bapak Irianton Aritonang yang wajib anda miliki, dan anda bisa temukan di toko buku di kota anda :

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

LINK KE SIGIZI

