GIZIMU

Penelusuran Referensi Pangan dan Gizi

Selamat Tahun baru 1433 H


Tahun baru Hijriyah 1433 H di awali dengan beberapa peristiwa besar, antara lain:

  1. Peristiwa pertama Runtuh jembatan terpanjang di Indonesia di Tengggarong Kalimatan Timur, menurut hasil reportase Detik.com sekitar 100 orang sudah menjadi korban.
  2. Peristiwa kedua ialah, pesta pernikahan anak Presiden RI yang diselenggarakan di JCC Jakarta, dan bertepatan dengan itu pameran buku terpaksa ditutup lebih awal karena tempat tersebut akan digunakan untuk acara resepsi pernikahan Putra Presiden.
  3. Peristiwa ketiga ialah jatuhnya korban akibat kelelahan menunggu antrian pembelian paket setengah harga produk Blackbarry, menurut laporan sekitar 90 orang korban dari peristiwa tersebut.
  4. Peristiwa keempat, rusaknya rumput lapangan sepak bola tempat penutupan acara SEA Games yang lalu, karena papan penutup rumput terlambat di angkat, dan menurut laporan, perbaikan rumput tersebut membutuhkan waktu sekitar 2 bulan dengan biaya sekitar 200 jutaan

Rentetan peristiwa-peristiwa tersebut di atas membuat kita untuk terus berintrospeksi diri, bahwa manusia hanya bisa berencana dan segala keputusan ada di tangan Allah SWT.

Mari, memaknai tahun baru Hijriyah ini sebagai awal untuk terus memperbaiki diri, berusaha untuk memanfaatkan sisa waktu yang di berikan oleh Allah SWT, memanfaatkan setiap detik yang kita miliki, setiap hembusan nafas yang kita keluarkan, untuk terus berkarya, bermanfaat untuk orang lain dan tidak menjadikan diri ini sebagai beban buat orang lain.

Selamat tahun baru Hijriyah 1433 H.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 November 2011 by in Diary and tagged .

LINK KE SIGIZI

%d bloggers like this: