GIZIMU

Penelusuran Referensi Pangan dan Gizi

Perencanaan dan Evaluasi Program Intervensi Gizi


Gizimu[dot]com | Visi 100 buku sepanjang hayat yang telah diproklamirkan oleh Bapak Irianton Aritonang terus bergeliat, kali ini beliau meluncurkan sebuah buku dengan judul “Perencanaan dan Evaluasi Program Intervensi Gizi“.

 

Bapak Irianton Aritonang mengungkapkkan bahwa “buku ini berupaya mengungkap apa yang telah dilakukan kaitannya dengan program gizi dan kesehatan. Bukan saja berupa kegiatan, juga peraturan perundang-undangan yang ada”.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa buku ini juga mengungkap perbaikan gizi rakyat dalam derap pembangunan Indonesia. “Mengapa masalah kekurangan gizi belum dapat diatasi, padahal masalah kelebihan gizi sudah semakin merebak?. Kelebihan gizi erat kaitannya dengan kejadian penyakit non-communicable disease (NCD), seperti diabetes mellitus, penyakit jantung koroner dan kanker. Beban rakyat membiayai berbagai penyakit jauh lebih berat, yang umumnya berhubungan dengan upaya penyeimbangan kebutuhan zat-zat gizi. Pada akhirnya, akan bermuara kepada kesadaran untuk menemukan jawaban atas berbagai pertanyaan seputar: Faktor apa saja yang mempengaruhi kegagalan dalam mencapai status gizi baik untuk sehat bagi seluruh rakyat Indonesia?”.

Buku ini dicetak dalam jumlah terbatas dan tidak dijual bebas di toko buku, jika anda berminat memiliki buku ini, silahkan menghubungi langsung Bapak Irianton Aritonang lewat akun Facebook beliau (klik di sini).

Semoga bermanfaat, #Salam Gizi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 29 February 2012 by in ARTIKEL, Review Buku and tagged .

LINK KE SIGIZI

%d bloggers like this: